HILANGKAN problem dan sekaligus MAKSIMALKAN Kemampuan Public Speaking anda!

Buka di BANDUNG (tiap hari) dan JAKARTA
Hipnoterapi Gagap dapat juga untuk memperlancar bicara, menjadikan seseorang percaya diri, bahkan dapat menyembuhkan orang yang gagap bicara dalam Bhs.Indonesia maupun Bhs.Inggris (stuttering atau stammering).
Terapi Gagap wicara orang dewasa ini tentu dapat membuat orang percayadiri.
Hypnotherapy Gagap ini kami gabungkan dengan terapi NLP, sehingga hasilnya menjadi maksimal.
Ratusan kasus kami selesaikan melalui hypnotherapi Gagap selama 3 tahun terakhir ini. Kasus terbanyak selama tahun 2007 adalah public speaking dan hypno parenting (HypnoParenting).

We're #1 Stuttering & Stammering Therapy - 1x 5.5 Hours Only
Cukup 1x 4-5.5 Jam - #1 Terapi Percaya Diri Public Speaking
[ Home ] [ Question/ FAQ ] [ Kesaksian / Testimoni ]

Disini adalah Peta Lokasi Klinik Kami Di BANDUNG(CP:Ibu Rina 0816.486.48.52/WhatsApp/Indosat, 022-4235245/Telkom.
Disini adalah Peta Lokasi Klinik Kami Di JAKARTA (CP:ibu NOVA, 0818.50.4343/WhatsApp, 0858.600.666.48/Indosat)
Pertanyaan silahkan ke Ibu Rina HP/SMS 0816.486.48.52/WhatsApp/Indosat, Telkom 022-4235245, atau email ke adhi.dahsyat@gmail.com.

Alamat Klinik Bandung: Jl. Wira Angun-Angun 12 (Tronojoyo)

Alamat Klinik Jakarta: Jl. Togaran 36 Kompleks Pondok Molek - Pondok Gede

Bagi calon klien di Jakarta dan sekitarnya, harap menghubungi ibu NOVA, cabang Jakarta >(0818.50.4343/WhatsApp, HP 0858.600.666.48/Indosat) secepatnya.

Top Article (Klik di Bawah ini)

Liputan Hipnoterapi GAGAP oleh ANTV Pada Klinik Kami
Liputan Hipnoterapi STRESS oleh TRANS-TV Pada Klinik Kami
Liputan HypnoSlimming - Diet Hypnosis Adhi Susilo di Radio COSMOPOLITAN Jakarta
Liputan Majalah TEMPO di Klinik Hipnoterapis Adhi Susilo CI,CH,CHt

************ Pertanyaan / FAQ Terapi GAGAP ************
***** Kesaksian / Testimoni Terapi GAGAP 1x 5.5 Jam *****

***** Alamat/PETA Klinik Hipnoterapi Cabang Jakarta *****
******* Alamat Klinik Hipnoterapi Cabang Surabaya *******
--------------------------------------------------------------------------
Pengalaman Klinik Hipnoterapi Selama 1.5 tahun
Hypnotherapy Public Speaking Pejabat
Hypnotherapy Percaya Diri Host TV
Hypnotherapy Gagap Mahasiswa Putus Asa
Hypnotherapy Gagap Calon Pegawai
Terapi Hipnoterapi Anak SD Mogok Bicara 5 Tahun
Hipnoterapi Gagap Mahasiswa WNI di Jerman - Testimoni
Terapi Gagap Kandidat Doktor, Gagap sejak kelas 4 SD
Pengalaman Menterapi Hypno Bicara Selama 8 Bulan
Pengalaman 4 Bulan Terapi GAGAP dan PERCAYA DIRI
Hipnoterapi Gagap Seorang Marketer - Testimoni
Hipnoterapi Gagap Seorang Arsitek - Testimoni
Hipnoterapi Percaya Diri Bicara dan HypnoTeaching - Testimoni
Terapi Gagap Seorang Consultan Mataram (Pulau Lombok) - Testimoni
Terapi Gagap Seorang Profesional
Terapi 30 tahun Gagap – Testimoni Mahasiswa S2 yang Akan Sidang
Hipnoterapi Gagap – Mahasiswa akan Seminar dan Sidang S1
Hipnoterapi Gagap SD Kls VI, Sembuh dengan 1x Hipnoterapi Gagap
Terapi Gagap : Akan Kuliah Lagi (II) - Testimoni
Hypnotherapy Gagap : Pemuda Akan Kerja
Terapi Gagap : Akan Kuliah Lagi - Testimoni
Hipnoterapi PD Public Speaking Bahasa Inggris (2)
Hipnoterapi Percaya Diri Public Speaking Bahasa Inggris
Terapi Gagap Bahasa Inggris : Mahasiswa Malaysia - Testimoni
Hipnoterapi Problem Bahasa Inggris - Testimoni
Gagap bisa kambuh lagi?
Mahasiswa Gagap 22 tahun akan Sidang Sarjana
Gagap dan Stress akan Menikah
Solusi Gagap : Tidak Cukup Hanya dengan Hypnotherapy
Gagap : Ketidaksinkronan Pikiran dan Alat Bicara
Gagap 27 tahun, sembuh dalam 5 jam!
Pentingnya Pijat Syaraf untuk penderita Gagap
Mengapa Cukup 1x Datang?
ABC of Stuttering
Professional Hypno Equipments 16/24 Bit Digital
Solusi Problem English Public Speaking MBA ITB
Teknik Hypnotherapy untuk Orang “Gagap

Friday, August 1, 2008

Hipnoterapi Percaya Diri Bicara dan HypnoTeaching - Testimoni

Cukup 1x4jam terapi / hipnoterapi bicara Percaya Diri, yang tadinya nervous bicara, sering blank, ragu dan gemetar bicara. Saya ajari juga teknik hipnoteaching ( Hypno Teaching ) untuk pasien seorang guru SMA unggulan, yang datang ke Hypnotherapy Clinic di Bandung.

Seorang ibu guru yang baru diangkat 2 minggu yang lalu, merasa cemas dan bingung, karena kurang percaya diri berbicara mengajar di kelas.

Saat saya wawancara, guru SMA Unggulan ini mengeluhkan sbb:

  1. Kaki dan tangan gemetar saat berbicara
  2. Sangat sering berpikiran dan bingung “mau ngomong apa”
  3. Saat awal berbicara, sering “ngalor-ngidul” tidak fokus, yang justru menambah stress, karena yang dikeluarkan tidak sesuai yang direncanakan.
  4. Tidak bisa berbicara sistematis.
  5. Sering “blank” walaupun materi sudah dipersiapkan dengan matang sebelum mengajar.
  6. Ragu-ragu bicara (apa perlu saya bicara?).
  7. Saat bicara, tidak berani menatap mata murid.

“Pak, selain saya ingin menanggulangi masalah itu, saya ingin percaya diri berbicara dikelas, dan diberi tips-tips bagaimana teknik mengajar dengan baik. Kalau perlu anak-anak didik saya hipnotis, biar mereka mau belajar dengan baik...he..he..he...”, pinta ibu ini.

Setelah saya lakukan ‘intake interview”, ternyata sebenarnya tidak ada masalah fisik bicara (tidak gagap). Karen suatu “hambatan mental” saat di kampus Jakarta dahulu, ibu guru ini menjadi “agak trauma” bicara.

Solusinya adalah, selain saya berikan sugesti-sugesti berbicara percaya diri, saya berikan teknik-teknik mengolah vokal yang saya peroleh dari beberapa trainer Singapura dan USA. Saya ajari teknik-teknik mengajar dengan baik, yaitu sebagian materi workshop “Advanced Training for Trainer” yang saya berikan kepada PT.Telkom Bandung Februari 2008 yang lalu.

Saya menambahkan ibu guru ini teori-teori Hypno Teaching, yaitu metoda mengajar dengan pendekatan hypnosis, yaitu materi HypnoTeaching yang saya sampaikan di seminar sebuah pendidikan tinggi di Bandung (Unisba - Universitas Islam Bandung)

Kepada ibu guru ini saya ajarkan juga teknik meng-hipnosis anak-anak didik agar mau mendengarkan kata-kata ibu gurunya. Teknik mengajar dengan metoda hipnosis (Hypno Teaching) ini langsung saya demokan, dan saya minta kepada ibu guru ini untuk praktek mengajar dengan hypnoteaching.

Hasil akhirnya, ibu guru ini sangat gembira, problemnya telah terselesaikan hanya dengan 1x 4jam terapi. Ibu ini menuliskan testimoninya sbb:

  • Saya merasa rileks, tenang setelah Hypnotherapy, semoga setelah Hypnotherapy ini rasa percaya diri saya semakin meningkat dan saya dapat berkomunikasi lebih baik dengan orang lain.
  • Saya mampu mengeluarkan semua potensi yang ada di dalam diri.
  • Saya mersa ada sesuatu yang lain setelah mengikuti Hypnotherapy saya merasa bahwa saya akan bisa seperti yang lain, mampu menjadi orang sukses seperti yang lain, khususnya dalam komunikasi.
  • Ternyata sekarang saya tahu apa yang harus saya lakukan, dana memperbaiki cara berkomunikasi. Banyak ilmu & masukan yang telah diberikan oleh Bp. Adhi...

(Nama & No HP Ibu ada pada kami)

Hanya dengan 1x4jam hipnoterapi, masalah percaya diri ini tuntas, menghilangkan rasa khawatir dan stress mengajar, bahkan saya berikan tambahan teknik HypnoTeaching untuk mengajar di kelas.

No comments: